Kamis, 12 November 2015

Salam Psikologi!!!
Salam Rsetorasi!!!
Semangat Pagiii, Siaang, Soree, Malaaam…
                Apa kabar sahabat Psikologi tercinta. Baik yang graduate fresh maupu graduate basi (heheh). Mimin doakan semoga yang senior-senior tercinta bisa lulus dengan hasil yang memuaskan dan leboh cepat untuk terjun berkiprah di masyarakat. Untuk adek-adek yang masih imut dan lucu (katanya sih) tetap semangat dengan tugas baru ya, karena itu belum seberapa dengan semester kedepannya nanti.
                Pada tanggal 31 Oktober 2015 lalu, tepatnya hari sabtu pukul 07.00 sampai pukul 11.30 para anggota muda mahasiswa atau mahasiswa Psikologi angkatan 2015 alias maba melaksanakan kegiatan student day dalam lingkup fakultas. Kegiatan student day ini sudah yang ke 2 kalinya di tingkat fakultas. Untuk yang kedua ini student day dilaksanakan di lapangan basket Universitas Muhammdiyah Malang, kampus 3. Baju yang mereka kenakan juga sama, untuk para peserta berwarna biru dan untuk panitia berwarna merah. Mereka pun terlihat kompak, jadi tidak heran ya jika pemsaba kemaren jadi fakultas terbaik (mimin bangga)
                Tema dari student day kemaren tentang hunting for tallent yaitu penggalian potensi melalui cabanf-cabang penggalian potensi yang ada seperti penalaran, olahraga, keislaman, dan kesenian. Mereka dibagi atas kesesuaian bakat minat yang mereka miliki. Student day ini juga bekerja sama dengan LSO yang ada di fakultas kita khususnya diantaranya Psychology Club, LISFA, dan Persona. Tujuannya adalah agar mahasiswa dalan menyalurkan dan mengembangkan bakatnya lewat LSO-LSO tersebut. Tidak hanya itu, dalam acara student day ini juga bekerja sama atau pun mengundang UKM yaitu Focus dan alhamdulillah acara student day berlangsung sesuai jadwal dan ditutup dengan foto bersama.
Nah ini nih dokumentasinya di hari ke 2 student day kemaren, check it out J










Tidak ada komentar:

Posting Komentar